Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Jalan Nusa Indah Bangkalan

image

Pemuda Ditemukan Tewas di Jalan Nusa Indah Kelurahan Mlajah Bangkalan

Bangkalan,maduracorner.com – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di perkampungan, tepatnya Jalan Nusa Indah, Kelurahan Mlajah, Bangkalan, minggu (19/4/2015) siang. Warga yang berdatangan pun menutupi jenazah korban yang bersimbah darah ini dengan kain serta daun pisang.

Pemuda yang diperkirakan masih berumur 25 tahunan ini tewas dengan kondisi mengenaskan dan darah masih segar. Pada tubuh korban, terdapat sejumlah bacokan terutama pada bagian perut dan wajah.

Warga sekitar yang membuka kain penutup dan melihat wajah korban, mengaku tak seorang yang mengenalinta. Artinya, warga memastikan bahwa korban bukan warga kampung setempat. “Saya tidak kenal. Warga lain juga tidak tahu”,ujar salah seorang warga, Zaenal kepada maduracorner.com saat ditemui di lokasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi kepolisian, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan. Sementara sejumlah anggota Satreskrim dan Satintelkam Polres Bangkalan, terlihat masih memeriksa beberapa titik di TKP. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia