Penadah Pencurian Sapi Diamankan Polisi

1737 views
image

Tersangka penadah sapi curian diperiksa

Bangkalan, Maduracorner.com– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan, mengamankan tiga yang diduga bagian dari komplotan pelaku pencurian sapi Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega. Mereka nyaris menjadi korban pembarakan seperti yang dialami Nasir (40) dan Bahri (30), Selasa (4/8/2015).

“Inisialnya AF, HA dan MA. Mereka diamankan karena diduga kuat menjadi penadah hasil curian,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP, Andi Purnomo, kepada maduracorner.com.

Keterkaitan tiga orang tersebut lanjut Andy, terungkap berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari masyarakat. Apalagi, di rumah MA, ditemukan 5 ekor sapi. Namun, masih diselidiki apakah semua sapi itu murni miliknya.
“Ketiganya kami amankan, karena ada kabar bahwa tiga orang ini juga akan diserang karena diduga menjadi penadah sapi curian,” ungkapnya.

Perlu diketahui, dua pencuri sapi bernama Nasir dan Bahri dibakar hidup-hidup oleh warga Desa Karang Gayam, Selasa (4/8/2015) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari. Setelah tertangkap basah hendak mencuri sapi milik seorang warga berinisial SA.

Polisi telah berupaya mengamankan keduanya dari amuk massa. Namun tidak berhasil karena warga menghadang mobil polisi sehingga tidak dapat mencapai lokasi.(hery)

penulis : Heriyanto
editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia