Penampakan Wajah Perempuan Cantik di Bukit Kapur, Jadi Perhatian warga.

penampakan wajah perempuan di penambangan bukit kapur /A Shohib.mc.com

penampakan wajah perempuan di penambangan bukit kapur /A Shohib.mc.com

 

Maduracorner.com,Bangkalan – adanya Penampakan wajah sosok perempuan cantik di tempat penambangan bukit kapur di dusun Laok Kolla Desa  Jambuh kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan menjadi perhatian warga. Puluhan warga baik dari desa Jambu sendiri maupun dari luar desa berduyun-duyun mengunjungi tempat penambangan bukit kapur tersebut.

Dari pantauan Mc.com dilapangan, Minggu (30/12/2012) sejak pagi hingga sore sudah puluhan warga yang mengunjungi tempat penambangan batu kapur itu. Begitu tiba ditempat tersebut warga langsung mengabadikan wajah perempuan cantik yang hanya bisa dilihat melalui kamera itu. “Aneh ya, ini wajahnya tampak saat dipotret,” kata Suki salah seorang pengunjung dari Burneh.

Suki dengan keluarganya menyempatkan diri untuk melihat penampakan wajah perempuan di bukit kapur itu untuk menghilangkan rasa penasarannya. “Setelah saya dengar kabar, ada penampakan wajah perempuan di bukit kapur, ya saya langsung ingin tahu,” tutur Suki.

Abd Rofik warga Kampung laok Kolla menjelaskan, adanya penampakan wajah perempuan di bukit kapur itu  terjadi setelah ada hujan yang disertai angin kencang. “Katanya Achmad pekerja saya yang menemukan penampakan itu setelah hujan dan angin kencang,” tutur Abd Rofik

Lebih lanjut Abd Rofik menjelaskan, awalnya setelah hujan dan angin kencang reda, Achmad  tanpa sengaja memotret dinding bukit kapur yang sudah ditambang, setelah memotret dia pulang ke rumahnya. Setelah dilihat dirumahnya dia terkejut dengan adanya penampakan wajah perempuan itu. “Setelah tahu ada penampakan wajah perempuan seperti menangis tersebar, lalu banyak warga yang penasaran dan ingin tahu,”pungkas Abd Rofik . (min)

Email Autoresponder indonesia