Pencairan DD Molor

959 views
image

Bupati Sumenep A. Busyro Karim

Sumenep, maduracorner.com – Kades Pragaan Daja, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur berharap pencairan Dana Desa yang sampai saat ini dinilai molor segera dicairkan. Karena menurutnya dengan tidak cairnya DD sangat memperlambat pembangunan desa.

“Kabar pencairan Dana Desa yang diprediksi akan cair 2 pekan lagi yang di sampaikan Bupati sangat melegakan kami, soalnya saya memang sangat berharap Dana Desa ini segera cair, demi untuk melangsungkan pembangunan Desa,” kata Kades Pragaan Daja, Imrah.

Lebih lanjut Imrah mengaku dalam membangun desanya ada beberapa persoalan yang harus dibenahi, salah satunya yaitu infrastruktur jalan yang sudah banyak yang rusak.

“Pembangunan infrastruktur jalan disini masih perlu perhatian yang serius, jembatan penghubung antar dusun sudah banyak yang tidak layak pakai,” jelasnya.

“Jadi kami berharap Dana Desa ini segera dicairkan agar kami dapat menata dan membangun desa,” harapnya.

Perlu diketahui pencairan Dana Desa seharusnya cair pada bulan April lalu. Namun, sampai saat ini tak kunjung cair, penyataan Bupati Sumenep A. Busyroh Karim dapat melegakan semua pihak Kades yang disampaikan pada kegiatan sosialisasi keuangan desa di Pendopo Agung Keraton Sumenep, pada hari Jum’at (29/5/15) kemarin.             

Penulis : Ari.                                             Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia