Pencairan PKH Di Kantor Pos Bakal Di Hadiri Camat

707 views

Pencairan PKH   |     Oleh : Aryan

Camat Arosbaya, Abd Hadi-foto : Aryan/MC.com

Camat Arosbaya, Abd Hadi-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Camat Arosbaya  akan menghadiri pencairan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para warga yang berhak menerima,  pencairan PKH ini akan dilakukan  secara serentak di 9 Kecamatan. “Besok, Rabu, tanggal 15 Mei 2013, sekitar pukul 8.00 pagi saya akan hadir dalam pencairan PKH, dana  informasi yang saya terima para Camat di  9 kecamatan lain juga  akan menghadiri pencairan PKH diwilayah kantor pos kecamatan masing-masing,” jelas Camat Arosbaya Abd.Hadi Selasa (14/05).

Ke- 9 kecamatan itu, lanjut Hadi, diantaranya Kecamatan Modung, Klampis, Kokop, Bangkalan, Kwanyar, Blega, Konang, Burneh, Geger dan Arosbaya. “Soal berapa jumlah warga penerima PKH dan jumlah nominalnya dana yang akan mereka terima, yang tahu soal ini  para sarjana pendamping PKH dan pihak kantor pos yang ditunjuk. Tapi, paling lambat nanti siang atau sore harinya tembusan laporan jumlah para warga penerima PKH, biasanya  akan dikirim ke kantor kecamatan masing- masing,” kata Abd.Hadi.

Ditambahkan dia, untuk pencairan PKH kepada warga yang berhak menerima di Kecamatan Arosbaya berlangsung selama 2 hari  mulai tanggal 15 hingga 16 Mei 2013. “Camat sama sekali tidak ikut cawe-cawe dalam masalah pencairan dana  bantuan PKH,  tugas kami hanya sebatas mengawasi dan mendapat laporan jumlah warga yang menerima PKH,” pungkas Hadi. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia