Pencapresan Jokowi Diyakini Mampu Dongkrak Suara PDIP

770 views

Maduracorner.com,Bangkalan – Ketua DPC PDIP Bangkalan, Fatkurrahman mengklaim dukungan terhadap Joko Widodo calon presiden (capres) 2014 oleh kader PDI Perjuangan di seluruh penjuru tanah air hingga saat ini masih terus mengalir. Pun demikian juga dengan PDIP cabang Bangkalan.

“Kami yakin pencapresan Joko Widodo (Jokowi) ini akan mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan pada Pileg 2014 mendatang,” tandas pria yang akrab disapa Ji Kur itu.

Dalam rangka itu pula, pada momentum Pemilu Legislatif 2014 yang masih 6 bulan lagi, Ji Kur mengaku sudah sangat inten melakukan konsolidasi partai demi meraih kemenangan dalam PILEG 2014 mendatang.
Demikian pula yang dilakukannya di internal DPC PDIP, Ji Kur akan meneruskan hasil Rakernas PDIP yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Segera akan kami konsolidasikan hasil Rakernas kemarin. Yang intinya tentang pencalonan Jokowi dalam PILPRES 2014 mendatang,” imbuh Ji Kur.
selain itu, agenda lain dari rapat konsolidasi nanti adalah persiapan menghadapi pileg 2014. Pihaknya menargetkan perolehan suara mencapai satu fraksi.

“Kami akan selalu memantau dan mengevaluasi perjuangan calon-calon di dapilnya. Dengan begitu kami akan tahu hambatan-hambatan yang dihadapi para calon dan ini akan memudahkan kami (DPC PDI Perjuangan) dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk membantu para calon, sekaligus memastikan target satu fraksi bisa terpenuhi,” pungkas Ji Kur. (gus/krs)

Email Autoresponder indonesia