Pendaftar Caleg DPC PPP Bangkalan Masih Sepi

687 views

Sepi pedaftar caleg   | Oleh : Nizamuddin

 

PPP Bnagkalan-Foto : istimewa/MC.Com

PPP Bangkalan-Foto : istimewa/MC.Com

Maduracorner.com-Bangkalan– Meskipun pendaftaran calon legislatif (Caleg) priode 2014-2018 mendatang sudah dimulai dibuka, namun dikantor DPC PPP Bangkalan masih sepi dari masyarakat yang mau mendaftar caleg, Kantor yang terletak di jalan Karatini No 5 Bangkalan ini, masih tampak lengang.
Sekretaris Lajanah pemenangan pemilu PPP Bangkalan, Burhan Arif mengatakan,  sejak dibukanya pengambilan formulir pendaftaran caleg hingga saat ini, hanya 30 orang yang mengambil formulir,
sedangkan yang mengembalikan masih berjumlah 3 orang. Sehingga persyaratan keterwakilan perempuan belum bisa dipenuhi, dan masih jauh dari kuota yang di tergetkan partai.

Padahal kata Burhan Arif, penyetoran nama-nama calon legislatif ke KPUD Bangkalan, paling akhir tanggal 14 April 2013. “PPP Bangkalan, mempersilahkan kepada masyarakat Bangkalan yang memenuhi persyaratan, sebagai caleg, untuk mendaftarkan diri melalui PPP, baik tokoh masyarakat, pengusaha, maupun para kiyai,” terang Burhan Arif.

Namun Sekretaris Lajanah pemenangan pemilu PPP Bangkalan ini tetap optimis dalam waktu yang tersisa ini, DPC PPP Bangkalan, bisa memenuhi target caleg yang diharapkan partainya. “Kita tetap optimis PPP tidak akan kekurangan caleg, karena kita yakin PPP bukan partai yang baru berdiri, kita sudah cukup berpengalaman dalam menghadapi pemilu legislatif,” pungkas Burhan Arif (nzm/min).

Email Autoresponder indonesia