Penemuan Mayat Bayi, Gegerkan Warga Bilaporah

707 views
Penemuan Mayat Bayi, Gegerkan Warga Bilaporah-Foto : M. Noeh/MC.com

Penemuan Mayat Bayi, Gegerkan Warga Bilaporah-Foto : M. Noeh/MC.com

Mayat Bayi |oleh : M. Noeh
Maduracorner.com,Bangkalan- warga desa Bilaporah kecamatan Socah kabupaten Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang dikubur orang tidak di kenal di kuburan umum desa setempat. Warga curiga dengan gundukan baru di kuburan tersebut, kemudian melaporkan penemuan gundukan baru itu ke Mapolsek Socah.

Begitu tiba di lokasi, polisi langsung melakukan pembongkaran terhadap kuburan itu, ternyata kuburan itu adalah kuburan bayi yang baru lahir, diduga bayi itu dibunuh lalu dikubur secara diam-diam, polisi langsung melakukan evakuasi terhadap mayat bayi untuk kebutuhan otopsi.

Maksum salah seorang saksi mata mengatakan, ada seseorang yang memakai helm dan jaket mengubur sesuatu di pemakaman umun, karena penasaran, beberapa wargapun nekat membongkar gundukan baru yang ada di pemakaman umum itu.

wargapun terkejut, karena ada mayat bayi yang baru dilahirkan di kubur sembarangan, tanpa ada keluarganya yang menyertainya. Diduga yang dikubur itu adalah bayi hasil hubungan gelap yang sengaja dibunuh untuk menutupi aib.

Kapolsek Socah AKP Sumono ketika dikonfirmasi menjelaskan, saat ini polisi masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat bayi tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua yang tega membuang mayat bayi,” kata Sumono.

Dikatakan Sumono, dugaan sementara mayat bayi itu di bawa dari luar daerah bangkalan untuk menghilangkan jejak. Sebab saat di tanya kepada warga apakah ada yang hamil dan baru melahirkan di desa setempat ternyata memang tidak ada. (noe/min)

Email Autoresponder indonesia