Penemuan Mayat Dengan Usus Terburai Gemparkan Warga Konang

1283 views
image

Ilustrasi Pembunuhan

Bangkalan,maduracorner.com – Penemuan sesosok mayat dengan dengan kondisi mengenaskan, langsung menggemparkan warga Dusun Gubugen, Desa Genteng, Kecamatan Konang. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di pinggir jalan desa setempat.

Dari hasil pemeriksaan polisi, identitas korban pun langsung bisa dipastikan. Yakni berinisial S (13) warga dari Desa Durin Timur, Kecamatan Konang. Namun yang membuat warga dan polisi terkesima, usus korban terburai dengan darah berceceran dimana-mana serta kepala korban tampak terluka parah. Saat ditemukan, korban memakai baju merah jambu dan celana panjang hitam.

“Saat ini kami masih terus menyelidiki modus kasus pembunuhan ini. Semoga secepatnya terungkap dan pelakunya juga bisa segara kami bekuk,”ujar Kapolsek Konang Iptu Daryanto, Sabtu (14/3/2015) siang.

Menurut Daryanto, sampai saat ini motif pembunuhan gadis berparas ayu tersebut masih diselidiki anggotanya. Apalagi, barang-barang berharga milik korban berupa hand phone dan perhiasan yang dipakai masih ada di TKP.
“Korban mengalami luka tusuk cukup parah pada bagian perut. Jenazah ada di kamar mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan untuk kepentingan otopsi,”terang perwira polisi yang pernah menjabat KBO Satreskrim Polres Bangkalan tersebut. (yan/mad)

Penulis: Aryan
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia