Penemuan Mayat gegerkan Warga Tambaan

789 views
image

Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang

Sampang,Maduracorner.com–  penemuan mayat tanpa identitas membuat geger  warga Desa Tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pada saat ditemukan  menggunakan pakaian muslim lengkap dengan baju koko putih, kaos dalam warga kuning dan sarung tersebut ditemukan warga dalam kondisi mengambang di aliran sungai desa setempat.

“Kemarin jam 9 pagi memang ada informasi dari orang yang nyari ikan kalau ada mayat disungai, tapi setelah dicari tidak ada, baru sekarang ditemukan.” kata Jatim warga Tambaan, selasa (04/11/2014).

Warga yang menemukan mayat mengaku tidak mengenali  mayat tersbut, selain tidak ditemukan identitas diri di TKP, kondisi mayat juga sulit dikenali. “Wajahnya sudah tidak bisa dikenali karena ada luka di bagian wajah. Pakaiannya masih lengkap” ujarnya.

Sementara itu polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi mayat yang dibantu oleh petugas medis dan langsung dibawa ke rumas sakit sampang.

“Identitas mayat belum diketahui, untuk penyebab kematian masih akan dilakukan visum oleh pihak rumah sakit” jelas Kapolsek Camplong AKP Aries Dwiyanto.

Penulis : S Umar Al farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia