Pengasuh Ponpes Se – Madura Nyatakan Dukungan ke Prabowo – Hatta

Prabowo saat di Pamekasan-foto: Mustofa/MC.com

Prabowo saat di Pamekasan-foto: Mustofa/MC.com

Dinilia layak memimpin Indonesia menjadi lebih baik | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Sejumlah ulama pengasuh pondok pesantren besar se – Madura mendeklarasikan dan menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo – Hatta, Selasa (24/6). Dukungan tersebut didepan Prabowo Subianto saat berkunjung ke Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar.

Pengasuh pondok Pesantren Assayuty Umul Quro, KH. Nailurrahman yang diberikan kepercayaan untuk membacakan deklarasi menyatakan siap dan bertekad mendukung dan memenangkan Prabowo – Hatta dalam Pemilihan Presiden 9 April Mendatang.

“Kami ulama se – Madura menyatakan bertekad untuk mendukung dan memenangkan Prabowo – Hatta dalam Pilpres,” terang KH. Nailurrahman.

Menurut, KH. Nailur dukungan kepada Prabowo – Hatta dilakukan karena Prabowo diniali mampu menjaga sumber daya Alam Indonesia yang selama ini dibawa lari ke Luar Negeri dan dinikmati oleh bangsa asing.

“Bangsa Indonesia butuh pemimpin yang tegas, dan lebih mengutamakan kepentingan bangsa,” tambahnya.

Apalagi Indonesia adalah bangsa dengan penduduk muslim sangat besar. Sehingga diharapkan pemimpin yang adil, anti diskriminasi dan peduli terhadap pendidikan. Maka dari itu, menurut mereka Prabowolah yang layak memimpin negeri ini.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia