Pengedar SS Lakukan Transaksi di Akses Suramadu

629 views
image

Polisi tangkap tsk sabu sabu

Bangkalan,Maduracorner.com– Jajaran resnarkoba polres Bangkalan berhasil membekuk YD, 33, warga Tanah Merah. Dia ditangkap polisi saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di jalan akses suramadu, Selasa (02/09/2014). Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti 1 gram ss.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono ketika dikonfirmasi menjelaskan, keberhasilan menangkap transaksi ss di jalan akses suramadu itu berkat informasi dari masyarakat.”Tim reskoba yang mendapatkan informasi, bahwa akan ada  transaksi penjualan sabu-sabu di jalan menuju jembatan suramadu sisi Bangkalan langsung bergerak cepat,” terang Sulistiyono Dijelakan dia, begitu tiba di TKP, polisi mendapatkan seorang pemuda sesuai dengan ciri-ciri yang diberikan informan. “Petugas kita langsung membuntuti,  saat melintas di jalan menuju jembatan suramadu, tersangka diperiksa dan ditemukan satu gram sabu-sabu di dalam mobil yang dia tumpangi,” jelasnya.

Kepada polisi,  tersangka mengaku sering melakukan transaksi di jalan akses menuju jembatan suramadu itu,  lokasi tersebut  menurut mereka spsangat mudah di kenal dan gampang kabur saat  terendus petugas.

Penulis : Achmad Oebad
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia