Pengedar SS Semakin Berani dan Tidak Pandang Tempat

1952 views

​ 

Wakapolres tunjukkan Bb Sabu

Bangkalan, Maduracorner.com– Pengedar narkoba jenis sabu-sabu (SS) di Kabupaten Bangkalan semakin berani dan tidak pandang tempat bahkan terbilang nekad.  Salah satu contoh pengedar SS kelas teri, Moh Mosleh (41) warga Dusun Duwek Desa Soket Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.          
Pria ini melakukan transaksi SS di warung sate kambing, yang berlokasi disebelah barat Kantor Camat Blega. Empat personil Reskrim Polsek Blega yang kala itu kebetulan makan di warung sate tersebut, langsung membekuk tersangka.
Sayangnya, pembeli sabu-sabu melarikan diri dan selamat dari penangkapan aparat. 
“1 poket plasik berisi SS seberat 3,37 gram, 1 poket plasik kosong, 1 unit HP warna hitam. Uang tunai 88 ribu dan 2 bungkus rokok dengan merk yang berbeda ikut disita sebagai barang bukti,” terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji, Selasa, (8/11/2016).
Tersangka Moh. Mosleh saat ini ditahan di hotel prodeo Mapolres Bangkalan. Termasuk melakukan pendalaman dengan maksud untuk mengetahui apakah Moh.Mosleh tergolong pemain lama atau pemain baru di dunia peredaran SS.
“Tersangka Moh.Mosleh nantinya akan dijerat pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 UU Ri No.35/2009 dengan hukuman kurungan minimal 5 tahun penjara,” pungkas Imam Pauji.

  

Penulis: Aryan

Editor: Altsaqib

Email Autoresponder indonesia