Pengembalian Logistik dikawal ketat Aparat

743 views
Logistik dan hasil pemilukada dikawal ketat di gudang KPUD Bangkalan.

Logistik dan hasil pemilukada dikawal ketat di gudang KPUD Bangkalan.

Maduracorner.com,Bangkalan- pengembalian logistik dari PPK ke gudang KPUD bangkalan yang terletak di rumah dinas Wakil bupati Bangkalan dikawal ketat aparat keamanan. Untuk mengamnakan hasil Pemilukada dari kecamatan itu, Polres bangkalan menerjukan sebanyak 300 personel. “Ke 300 personel itu terdiri Brimob 1 SSK dari Dalmas Polda Jatim 12 pleton, jajaran polres Kediri dan dari fungsi Lantas gabungan,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP endar Priantoro, Sabtu (15/12).

Dijelaskan dia, pengamanan logistik pemilukada itu akan terus dilakukan, hingga rekapitulasi di KPUD bangkalan telah selesai. “Kita akan terus melakukan pengamanan ini, hingga situasi betul-betul aman,” terang orang nomer satu dijajaran Polres Bangkalan ini.

Lebih lanjut Endra Priantoro menjelaskan, untuk keamanan hasil pemilukada yang dari kecamatan, logistik itu dikawal oleh anggota polsek setempat dan pasukan Brimob yang ditempatkan di polsek-polsek tersebut. “Dari PPK dikawal oleh anggota Polsek dan brimob, ketika sampai di gudang KPUD, diterima oleh anggota yang ada disini,” tuturnya.

Untuk pengamanan rekapitulasi di KPUD nanti, pihkanya akan menambah pasukan.”Untuk rekapitulasi di KPUD nanti, tentunya pengamanan akan lebih banyak lagi,” pungkas Endar Priantoro. (min).

Email Autoresponder indonesia