Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Bermuatan 15 Ton LPG

846 views
truk tangki bermuatan LPG diamankan di Makolantas polres Pamekasan

truk tangki bermuatan LPG diamankan di Makolantas polres Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Ulfiah (40) warga Desa Banyualet, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, tewas dilindas truk bermuatan 15 ton LPG  di Jalan Jalan Raya Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Senin (26/01/15).

Informasi yang dihimpun Maduracorner.com, saat kejadian korban dibonceng adiknya, Ahmad Zainuri (37), bersama anaknya Farah (7) menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario bernopol L 5059 PX dari arah Sampang.

Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara motor diduga mendahului truk bernopol M 8609 UV yang dikemudikan H. Abd. Razak (58), warga Jl. KH. Lemah Duwur Kelurahan Pejagan Bangkalan.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP A.H Hudi Arif melalui Kanit Laka, Ipda Tamsil Efendi membenarkan peristiwa tersebut. Namun untuk kronologis yang sebenarnya masih nunggu penyidikan.

“Jadi untuk masalah kejelasan semuanya, menunggu proses penyidikan. Karena untuk kecelakaan harus pasti dulu,” katanya kepada awak media.

Ulfah tewas di TKP karena mengalami luka serius, kepala korban hancur dan bagian perut robek. Sementara Ahmad Zainuri mengalami luka robek di pelipis kanan dan patah lengan kanan, sedangkan Farah hanya mengalami luka lecet di siku.

Korban tewas saat ini dibawa ke RSUD. dr. Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dimandikan. Kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Banyualet Kecamatan Tanah Merah Bangkalan untuk disemayamkan di kampung halamannya.

Penulis : Mustofa El Abdy
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia