Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pagar

860 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Hasan (23) warga Dusun Kabaan Dajah Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Pamekasan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Batubintang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F 150 nopo P 5069 DK bersama rekannya Junaidi (25) , korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Korban menghindari lubang tidak bisa mengendalikan sepeda motornya langsung menabrak pagar,” kata Anggota Koramil Batumarmar, Sertu Hafirudin, Selasa (8/3/2016).

Dikatakan Hafirudin, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan luka pada mulut hingga hancur dan rahangnya patah. Sementara rekannya Junaidi, kepala bagian depan sisi kiri hancur.

“Junaidi langsung dirujuk ke RSUD Pamekasan, untuk korban yang meninggal oleh pihak keluarga langsung di bawa kerumah duka,” imbuhnya.

Dikatakan Hafirudin, dirinya membantu korban untuk dibawa ke Puskesmas Batumarmar dan mengumpulkan data. Sementara kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh Polsek Batumarmar.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。     Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia