Pengerjaan Renovasi Kios Pasar Tanjung Bumi Capai 20 Persen

image

Bangkalan,Maduracorner.com– pengerjaan Renovasi puluhan kios pasar tradisional Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi yang terbakar pada Desember 2013 silam, yang pelaksanaan  direnovasinya dimulai  sejak Juli 2014 lalu. Saat ini Pembangunan kiosnya yang menelan dana Rp.1,8 miliar (M) itu, baru mencapai 20 persen.  “Renovasi 20 kios pasar yang terbakar, ditambah kios baru yang dibangun sebanyak 15 kios menelan dana sekitar Rp.1,8 Milyar,” ujar Kepala Kantor Pengelolaan Pasar Kabupaten Bangkalan, Sarman Adi Joko Sutrisno melalui KTU Kantor Pengelolaan Pasar Kabupaten Bangkalan, Mustofa, Selasa, (16/9/2014).

Diperkirakan renovasi 35 kios pasar itu, kata Mustofa akan selesai pada Desember 2014 yang akan datang. “Secara keseluruhan renovasi 35 kios tersebut diharapkan sudah tuntas pada bulan Desember 2014 nanti dan pembagian kios yang terbakar dan kios baru itu nantinya akan dibagikan kembali kepada pemilik kios yang lama,” tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya MC.com soal tidak adanya pemasangan plang atau papan nama pelaksana pembangunan oleh pemenang tender renovasi pasar Tanjung Bumi tersebut. Mustofa hanya geleng kepala dan mengatakan tidak tahu karena masalah itu merupakan kebijakan pimpinan. “Kalau masalah tidak ada pemasangan plang atau papan pelaksana renovasi didepan pasar Tanjung Bumi tersebut, saya kurang tahu mas,” kelitnya.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia