Pengukuhan Ketua AJS Diisi Dengan Donor Darah

784 views
image

Pengukuhan Ketua AJS Diisi Dengan Donor Darah

Sampang, maduracorner.com – Pengukuhan Ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2016-2018 diisi dengan kegiatan sosial donor darah. Selain itu juga menggelar seminar dengan tema “Media Dalam Perspektif Pendidikan dan Hukum Bagi Publik” di Hotel Panglima jalan Panglima Sudirman, Senin (28/03/2016).

Serah terima kepengurusan dari Ketua AJS sebelumnya Ach. Khoiruddin jurnalis SurabayaPos.Net ke Ketua AJS yang baru Kamaluddin Jurnalis media trans7, disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono. Juga hadir, jajaran SKPD Sampang, LSM, wartawan dari 4 Kabupaten di Madura, para pengusaha dan mahasiswa.

“Profesi jurnalis atau wartawan sangat mulia, seorang jurnalis bisa memberikan inspirasi bagi publik melalui tulisannya. Semoga jurnalis AJS bisa lebih berperan dalam menyajikan informasi yang aktual dan independen,” ujar Kamaluddin dalam sambutannya.

Sementara itu, hadir sebagai narasumber dalam seminar tersebut, AKBP Budi Mulyanto, Rektor Universitas Adi Buana Surabaya Joko Adi Waluyo, Plt Sekertaris Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Andreas Wicaksono. (aji)

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia