Pengumuman Hasil Tes THL K-2 semakin Tak Jelas

471 views

Pengumuman THL K2 | oleh : A Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan— sebanyak 5.962 THL K-2 dilingkungan pemkab Bangkalan yang telah mengikuti tes CPNS masih harus bersabar. Pasalnya pengumuman hasil tes yang informasinya akan diumumkan pada tanggal 5 Pebruari, ternyata semakin tidak jelas. “Sampai saat ini, kami belum menerima surat resmi dari BKN, apakah pengumuman tes CPNS untuk THL K-2 itu jadi diumumkan tanggal 5 Pebruari, saya tidak tahu,” jelas Kepala BKD Bangkalan, Abdul Rasyid, Rabu (5/2)

Dijelaskan Abd Rasyid, jika masyarakat belum percayan maka masyarakat bisa membuka internet. “Masyarakat bisa melihat di internet, kalau di daerah lain katanya sudah diumumkan, itu bohong besarn” jelasnya.

Lebih lanjut Abd Rasyid menjelaskan, biasanya Men-PAN maupun BKN Mengumumkan hasil tes CPNS itu melalui media online. “Setelah diumumkan melalui interrnet itu, baru ada surat resmi dan listingnya, namun sampai detik ini kami belum menerima surat resmi dari Men-pan maupun BKN, jadi kami belum tahu juga, karena semua yang menentukan BKN, kami hanya sebatas mengusulkan saja,” tutur Abd Rasyid.

Meskipun demikian kata Abd Rasyid, BKD akan tetap berupaya agar semua THL K-2 yang ikut tes CPNS bisa lulus semuanya. “Kita tetap berusaha semaksimal, meskipun segala sesuatunya ditentukan oleh pusat dan tidak mungkin jumlah K2 sebesar itu lulus semua, tapi kita akan berusaha,” pungkasnya.(Shb).

Email Autoresponder indonesia