PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA VIDEO EDUKASI CEGAH PENULARAN COVID-19

Bangkalan, Maduracorner.com, Setelah panitia secara resmi menutup penerimaan lomba vidio kreatif dengan tema ‘Video Lomba Edukasi Cegah Penularan Covid-19’ pada tanggal 01 April 2021 lalu. Tahapan lomba video edukasi yang diselenggarakan oleh Media Maduracorner.com sudah memasuki tahap penetapan pemenang.

Tim panitia telah melakukan penilaian kurang lebih terdapat 700 vidio yang masuk ke panitia. Semua video yang masuk telah diunggah dan ditayangkan melalui akun Instagram, Facebook dan Youtube Maduracorner.com.

Penetapan pemenang dilakukan melalui serangkaian penilaian yang dilaksanakan selama 6 hari mulai dari tanggal 01 – 07 April 2021 di Kantor Maduracorner.com yang berlokasi di M Caffe Jalan KH. Moh. Kholil Bangkalan kota.

Berdasarkan hasil pertemuan penjurian tersebut, dengan ini ditetapkan para pemenang mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA Lomba Edukasi Cegah Penularan Covid-19.

Kerakter penilaian dilihat kreatifitas peserta dalam membuat video edukasi prokes tersebut. Seperti pengambilan angle, momen, pencahayaan, Kreativitas, menarik, lucu, serta enggambarkan semangat dalam menerapakan protokol Kesehatan Covid-19, dan kualitas editing.

Selain itu, salah satu yang juga menjadi penilaian dari tim panitia perihal isi konten video yang dibuat peserta dalam menyampaikan pesan dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi Covid-19.

Tim Panitia Maduracorner.com menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan mengirimkan video-video yang keren, kreatif dan bermutu dalam perayaan Hari Ulang Tahun Maduracorner.com.

Nantinya, Seluruh peserta pemenang akan mendapatkan Sertifikat dari Maduracorner.com yang akan diberikan pada waktu penyerahan pemenang pada Kamis, 8 April 2021. Pukul 19.00 Wib malam di Gedung Rato Ebuh Bangkalan.

Keputusan Dewan Juri bersifat FINAL dan tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya Panitia Maduracorner.com akan menghubungi para pemenang melalui via WhatsAap. Mohon berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Maduracorner.com.

Berikut nama – nama dan asal sekolah pemenang peserta lomba video edukasi protokol kesehatan berdasarkan penilaian tim panitia :

  1. Kategori PAUD

Nama : Shafia
Asal Sekolah : PAUD Mutiara Idaman

  1. Kategori TK

Nama : M Imam Zhafran Az Zikri
Asal Sekolah : TK IT Mutiara Idaman

  1. Kategori SD
  2. Nama : Azka Fahlavi
    Asal Sekolah : UPTD SDN Kemayoran 1
  3. Nama : Dimaz Ryan R
    Asal Sekolah :SDN Kemayoran 1 Bangkalan
  4. Nama :
    Asal Sekolah : UPTD SDN Kombangan 1 Geger
  5. Nama : Mirza Aliana Armi
    Asal Sekolah : SDIT Mutiara Ilmu Bangkalan
  6. Nama : Raden Syarif Yusron Ali
    Asal Sekolah : UPTD SDN Kemayoran 1
  7. Nama : R. Panji Dewa RM
    Asal Sekolah : UPTD SDN Demangan 1
  8. Nama : alfarezel Azkara krisna
    Asal Sekolah : UPTD SDN Banyuajuh Kamal
  9. Nama : Radina Yassshirly Amrina
    Asal Sekolah : UPTD SDN Demangan 1
  10. Nama : Raufuni Arsyika Aditama
    Asal Sekolah : UPTD SDN Demangan 1
  11. Nama : Wardatul Laili
    Asal Sekolah : UPTD SDN 2 Kamal
  12. Kategori SMP

Nama : Adelia Kurniawati
Asal Sekolah : SMP Negeri 1 Kamal

Nama : Alif Magfiranu Putra Riyadi
Asal Sekolah : SMP Negeri 1 Kamal

  1. Kategori SMA

Nama :
Asal Sekolah : SMA Negeri 1 Kamal

Email Autoresponder indonesia