Pengurus Komite Medik RS.Syamrabu Bangkalan Di Kukuhkan

642 views

dr Abdul Hamid dan Kawan-Kawan  Dilantik|   Oleh: Aryan

Bupati bangkalan, RK Makmun Ibnu Fuad saat mengukuhkan Komite Medik-Foto : Aryan/MC.com

Bupati bangkalan, RK Makmun Ibnu Fuad saat mengukuhkan Komite Medik-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Bupati Bangkalan, R.K.Muhammad Makmun Ibnu Fuad, Jum’at (14/06). mengukuhkan pengurus Komite Medik RS Syamrabu Bangkalan periode 2013 – 2018 yang diketua oleh dr Abdul Hamid. pengukuhan itu dilakukan bersamaan dengan peresmian Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan masjid Al Amin Al Makmun

Wakil Direktur RS.Syamrabu Bangkalan Moh Badrus Zaman mengatakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direktur RS.Syamrabu Bangkalan No.45/ 0515/433.2.08/2013 tanggal 1 Mei 2013 dan ditanda tangani drg.Yusro menetapkan, Ketua Umum   Komite Medik, dr. Abdul Hamid dan Sekretaris dr.Prima Nugroho beserta pengurus lainnya untuk masa bakti 2013 – 2018.
Bupati Bangkalan, R.K.Muhammad Makmun Ibnu Fuad berharap dengan dilantiknya pengurus komite medik tersebut insan kesehatan dilingkungan RS.Syamrabu Bangkalan dalam menjalankan tugas mulianya itu hendaknya bisa menjaga etika dan profesinya didunia kesehatan. Termasuk meningkatkan pelayanan medis yang diberikan kepada masyarakat.

“Saya tidak ingin mendapat laporan dari masyarakat tentang buruknya pelayanan di RS.Syamrabu Bangkalan ini. Maka dari itu saya minta jaga etika dan profesi sebagai pelayan kesehatan masyarakat yang baik,” pungkas Bupati Bangkalan, (yan/min)

Email Autoresponder indonesia