Pengurus PWRI Cabang Bangkalan Dikukuhkan

741 views
Pengurus  PWRI Cabang Bangkalan  Di Kukuhkan-foto: Agus/MC.com

Pengurus PWRI Cabang Bangkalan Di Kukuhkan-foto: Agus/MC.com

Sudah 26 tahun beridiri. I Oleh ; Agus Budi

Maduracorner.com,Bangkalan– Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bangkalan masa bakti 2013-2018, dikukuhkan oleh Bupati Bangkalan Muhammad Makmun Ibnu Fuad di Pendopo Agung Bangkalan.

Ketua Cabang PWRI Bangkalan, Abdul Mu’in, menjelaskan, PWRI adalah Persatuan Wredatama Republik Indonesia yang diakui secara nasional. Wredatama itu sendiri maksudnya pensiunan pegawai atau orang tua utama yang bijak, menjadi panutan dan memberi teladan yang baik

Dijelaskan Mu’in, PWRI Cabang Bangkalan sebenarnya berdiri sejak tahun 1988, sudah 26 tahun lamanya, namun hingga saat ini belum mempunyai kantor dan keanggotaannya kurang dari 10% dari jumlah pensiunan di Bangkalan. “Anggotanya ada sekitar 7.000 orang lebih, namun belum juga terbentuknya kepengurusan di beberapa kecamatan di Bangkalan,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad berharap agar PWRI bisa mandiri, mampu menjawab dinamika internal dan ekternal agar lebih maju, juga bisa melakukan orientasi internal maupun eksternal serta mampu melaksanakan tugas sesuai yang direncanakan sehingga PWRI Bangkalan mampu menampakkan kinerja kepengurusan yang baik. (gus/shb)

Email Autoresponder indonesia