Penyampaian Visi dan Misi Cabup Dijaga Ketat Aparat

853 views

Pemilukada Bangkalan |oleh Narenda Raka Pramana

Penyampaian Visi dan Misi Cabup Dijaga ketat aparat-Foto: Narendra Raka P /MC.com

Maduracorner.co,Bangkalan – Acara Penyampaian visi, misi dan program kerja pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) yang ditempatkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangkalan, Minggu (25/11) dijaga ketat aparat kepolisian. Untuk mengamankan acara tersebut Polres Bangkalan menerjukan 450 orang personel polisi ditambah dengan 10 personel dari Polsek jajaran serta 35 orang perwira.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priyantoro melalui Kabag Ops, Kompol Abdul Rohim menjelaskan, selain personel dari polsek jajaran, untuk mengamankan penyampaian visi dan misi ini juga diterjunkan personel dari KP3 Surabaya, dan Polda Jatim. “Kami tidak mau kecolongan dan kami tidak akan main-main dengan pengamanan ini,” kata Abdul Rohim.

Dijelaskan dia, selain pengamanan di dalam gedung DPRD Bangkalan, pengamanan juga dilakukan di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta. Begitu juga dengan Para undangan, semua undangan yang mau memasuki tempat acara diperiksa dengan menggunakan alat metal detector. “Kita prediksi hal yang terburuk, makanya pengamanan ini  harus maksimal,” tukas Abdul Rohim.

Lebih lanjut Abdul Rohim memnjelaskan, ke 450 personil yang diterjukan itu terdiri dari 170 anggota polres, 170 polsek jajaran,  KP3 Surabaya, Ditsabhara Polda Jatim 100 petugas, dan 35 perwira Polres Bangkalan.
Acara penyampaian visi dan misi berlangsung aman, Ketiga pasangan tersebut sesuai nomor urut yang telah ditetapkan KPU satu persatu menyampaikan program kerja. Sesuai dengan nomer urut, pasangan KH Imam Buchori Cholil dan Raden Zainal Alim mendapat kesempatan pertama, disusul dengan pasangan Nizar Zahro dan Zulkifli, dan terkahir adalah pasangan RKH Muhammad Makmun Ibnu Fuad (Ra Momon) dan KH Mondir Rofii. (raka/min).

Email Autoresponder indonesia