Penyeberangan Kamal padat, Didominasi Pejalan Kaki

619 views

Penyeberangan Kamal padat, Didominasi Pejalan Kaki-Foto: Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan-Kapal penyeberangan dari surabaya ke Kamal Bangkalan dipadati pejalan kaki, mereka hendak mudik untuk merayakan lebaran Idul Adha. penyeberangan dengan kapal Fery ini, sepi  sejak beroperasinya jembatan suramadu, karena banyak yang memilih lewat jembatan Namun menjelang hari raya Idul Adha besok, kapal penyeberangan dari arah surabaya ke kamal bangkalan terlihat padat.

Penyeberangan Kamal bangkalan di dominasi penumpang pejalan kaki yang hendak mudik ke daerah kelahirannya di sekitar Bangkalan dan Sampang. Mayoritas  mereka adalah warga madura, yang bekerja sebagai pedagang di beberapa pasar tradisional di Surabaya. “Saya mau pulang ke modung bangkalan mas ya mau merayakan lebaran kurban bersama keluarga,” kata Sumaryanto pengguna kapal penyeberangan kapal madura.

Sementara pengendara roda dua tidak terlalu padat yang melewati penyeberangan Kamal Bangkalan, karena masyarakat lebih memilih melewati jembatan Suramadu, yang hanya membutuhkan waktu sepuluh menit/ untuk menyeberang dari surabaya ke Bangkalan Madura. Mereka  adalah pemudik asal Madura yang hendak merayakan lebaran idul adha di kampung halaman. (din/min)

Email Autoresponder indonesia