Penyelundupan Sabu ke Lapas Digagalkan

911 views
image

Tersangka digiring polisi


Pamekasan, Maduracorner.com – Petugas Lapas Narkotika Kabupaten Pamekasan berhasil menggagalkan penyelundupan Sabu ke dalam Lapas.

Sabu yang berhasil diamankan oleh petugas lapas sebanyak 22 paket kecil yang disembunyikan dalam bungkus kacang yang direkatkan menggunakan lem.

Kepala Lapas Narkotika Pamekasan, Asih Widodo mengatakan sabu tersebut didapatkan saat petugas melakukan penggeledahan pada Kamis (28/05/2015) sore.

“Kemudian kita langsung koordinasi dengan petugas kepolisian, dan kita serahkan sepenuhnya ke kepolisian” katanya kepada wartawan, Jumat (29/05/2015).

Ditambahkan Widodo, 22 paket sabu tersebut nyaris lolos dari penggeledahan petugas. Namun sebagian kacang terkelupas sehingga petugas membuka semua butir kacang tersebut.

“Karena memang kacang tersebut ketika kita lihat persis seperti kacang pada umumnya,” imbuhnya.

Lebih jauh lanjut Widodo, dari hasil penggeledahan oleh polisi, ada 10 narapidana narkoba yang dibawa oleh kepolisian untuk dilakukan penyeledikan lebih lanjut.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun maduracorner.com masing-masing 10 napi yang dibawa ke polisi yakni JND, TN, IS, HTN, TTK, AL, MLS, AL, SHD, dan FH.

Penulis : Fatahillah Kamali.                         Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia