Penyiar Radio SBFM Bangkalan Siaran Di Ruang Pemancar

1253 views

Ruang Siar SBFM di pindah Sementara  |    Oleh : Aryan

Radio SBFM Bangkalan -foto : Aryan/MC.com

Studio Radio SBFM Bangkalan -foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Karena ruang siaran studio 1 dan studio 2 sedang direnovasi, penyiar radio SBFB berada di Jalan Jokotole 1 Bangkalan sejak Jum’at (18/5) siaran di ruang pemancar. “Untuk sementara ruang siaran radio SBFM Bangkalan kami pindah ke ruang pemancar. Sebab studio 1 yang selama ini dipakai sebagai ruang penyiar, sedang diperbaiki. Termasuk studio 2 yang dipakai sebagai ruang dialog dan wawancara juga direhab,” ujar Kasie Dokumentasi dan Dishub Kominfo Bangkalan, Esty. W.

Kepala Dishub Kominfo Bangkalan, Abd. Hamid dikonfirmasi melalui Kabid. Kominfo, Agus Sugianto Zein mengatakan renovasi kecil studio 1 yang selama ini digunakan sebagai ruang siaran dan studio 2 untuk ruang dialog dan wawancara publik. Karena ada beberapa pergantian karpet yang ditempel di dinding ruang studio 1, studio 2 dan berfungsi untuk kedap suara sudah rusak. “Itu sebabnya, mengapa ruang siaran semantara ini dipindah ke ruang pemancar. Supaya tidak mengganggu aktifitas siaran setiap harinya,” ungkap Agus.

Lebih lanjut dijelaskan Agus, kedepan nanti, rencananya ruang pemancar akan dipindah kebelakang dan studio 2 difungsikan sebagai ruang rekaman. “Untuk saat ini kami memperioritaskan renovasi ruang siaran dulu, agar kedap suara tetap terjaga dantidak terganggu suara-suara bising dari luar,” pungkas Agus. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia