Penyidik KPK Periksa Sekda dan Mantan Sekdakab Bangkalan

704 views

Bangkalan,Maduracorner.com – Tim penyidik KPK RI melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Bangkalan. Pemeriksaan para pejabat ini dilakukan terkait dengan kasus OTT mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin.
Para pejabat tersebut diperiksa di itu PLH Sekdakab Bangkalan, Moh Mohni, Sekdakab (cuti) Eddy Moelyono, Mantan Sekda, Syaiful Djamal, Direktur PD Sumber Daya, Sutikno, Mantan Direktur PD Sumber Daya, Abd Hakim, Sekretaris DPRD Bangkalan, Tommy Firyanto dan salah. Seorang Direksi
PD Eling Djatmiko. Mereka diperiksa penyidik KPK di Ruang, komando, Kendali, komunikasi dan Informasi (K3-I) di polres Bangkalan.

Ketua tim penyidik KPK, AKBP Novel Baswedan ketika dikonfirmasi tidak mau berkomentar. “Segala bentuk pernyataan dari pak Johan Budi, saya tidak memiliki wewenang,” kata Novel Baswedan di polres Bangkalan, Senin (22/12/2014).

Sampai berita ini ditulis, tim penyidik KPK masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pejabat dan mantan pejabat tersebut di Mapolres Bangkalan.

Penulis : Anto
Editor. : Sohib

Email Autoresponder indonesia