Penyidik Segera Serahkan Berkas Penyelundupan Pupuk ke Kejaksaan

Akan dikembangkan untuk cari tersangka baru | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Kasus penyelundupan 8 Ton Pupuk bersubsidi jenis urea yang hendak dibawa ke kabupaten Lamongan beberapa waktu lalu terus berlanjut. Saat ini pihak kepolisian masih intens melakukan pemeriksaan dan pemberkasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Nanang Chadarusman melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Siti Maryatun mengungkapkan saat ini penyidik masih terus melakukan pemberkasan dan membuat resume. Kalau selesai akan diajukan tahap satu ke kejaksaan Negeri setempat.

“Untuk pupuk, saat ini masih pemberkasan. Masih pembuatan resume. Kalau sudah selesai akan diajukan tahap satu,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resor Pamekasan berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sebanyak 8 ton pupuk bersubsidi jenis urea di jalan raya Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Jumat (16/5) lalu.

Bahkan penyidik langsung menetapkan satu orang tersangka dengan inisial AR (35) asal Desa Tarapen Kecamatan Larangan Pamekasan. Namun penyidik akan tetap mendalami kasus tersebut untuk mengungkap fakta yang sebenarnya.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia