Perayaan Ultah K-Conk Difokuskan Usai Laga Home PMU vs Persela

732 views
flare disiapkan di HUT K-conk Mania

flare disiapkan di HUT K-conk Mania

 
Ribuan Kembang Api, Flare dan Smokebomb Disiapkan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Laga kandang Persepam Madura United kala menjamu Persela Lamongan kamis besok (5/6), tampaknya akan diwarnai aksi yang cukup meriah. Pasalnya, K-Conk yang hari ini genap berusia 5 tahun akan menggelar pesta ulang tahunnya di atas tribun Stadion Gelora Bangkalan. Ribuan kembang api, flare dan smokebomb pun sudah dipersiapkan.

“Akan kami nyalakan begitu peluit panjang wasit dibunyikan. Sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan dan menghindari sanksi dari PSSI”,terang dirigen K-Conk Mimit Jenggot kepada maduracorner.com usai syukuran bersama di depan stadion, rabu dinihari (4/6).

“3 ribu kembang api sudah siap. Sementara untuk flare kami targetkan 100 buah. Sekarang baru ada sekitar 75 buah. Kita berharap kawan-kawan korwil bisa menyumbang sisanya. Dan untuk smokebomb tidak banyak. Ada sekitar 3-5 yang kami siapkan”,terangnya lagi.
 
Mimit juga menjelaskan, perayaan ulang tahun K-Conk yang ke-5 diatas tribun tersebut memungkasi semua rencana yang sudah dipersiapkan. “Beberapa rangkaian perayaan ultah ke-5 terpaksa kami batalkan. Setelah acara syukuran rabu dinihari barusan, kita langsung fokus agenda diatas tribun pasca laga home PMU vs Persela usai. Setelah itu tak ada lagi”,ucapnya.

Sebelumnya memang Mabes K-Conk mengagendakan sejumlah rangkaian perayaan ulang tahun. Salah satu diantaranya turnamen futsal antar korwil dan acara outbond bersama anggota dan pengurus Mabes K-Conk. “Setelah kami hitung, besar benar biayanya. Belum lagi banyak hal yang mesti diurus. Jadi akhirnya kita fokuskan saja perayaan ultah yang ke-5 ini nanti diatas tribun”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia