Perbaikan Jalan Rusak Hanya Janji-Janji Saja

928 views

Bangkalan,Maduracorner.com- Perbaikan jalan rusak berat di beberapa titik ruas jalan Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, seperti di Desa Modung,Desa Lang Panggeng, Desa Sobih, Desa Pangpajung dan Desa Patereman oleh Dinas PU Bina Marga Bangkalan selama ini hanya janji-janji saja.

“Dinas PU Bina Marga Bangkalan hanya memberi janji-janji saja akan memperbaiki jalan rusak di 5 desa tersebut. Tapi kenyataannya, sudah setahun lebih belum juga terealisasi perbaikanya,” keluh salah satu warga di Desa Lang Panggeng, Romli, Rabu, (5/7/2017).

Menurut penuturanya, beberapa waktu lalu tepatnya pada musim hujan  banyak sudah korban berjatuhan. terutama pengendara sepeda motor. Apalagi pada malam hari, tanpa penerangan lampu, jalan rusak dan berlubang sedalam 20 cm tersebut seakan menjadi jebakan maut bagi pengendara sepeda motor untuk jatuh berguling-guling.

“Kami berharap kepada Dinas PU Bina Marga Bangkalan segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Agar korban tidak berjatuhan lagi dan tidak menghambat perputaran roda ekonomi rakyat kecil,” pinta Romli. (yans).

Penulis : Aryan
Editor: Atsaqib

Email Autoresponder indonesia