Perbaiki Pompa Air, Menantu Jatuh Ke Sumur

1157 views

Perbaiki Pompa Air, Menantu Jatuh Ke Sumur

Sampang, maduracorner.com – Niat ingin memperbaiki mesin pompa air yang rusak, satu dari dua warga Dusun Camplong Desa Pekalongan Kecamatan Sampang, terjatuh ke dalam sumur sedalam 30 meter dan tertimbun material tanah pinggiran sumur. Korban selamat yakni Masrufah (45) mertua, Alfakih (30) selaku menantu.

Kejadiannya sekitar pukul 06.25 WIB, saat keduanya hendak memperbaiki pompa air yang rusak. Namun tiba-tiba tanah pinggiran sumur ambles. Keduanya terperosok ke dalam sumur, mertua korban Masrufah masih tersangkut, sementara Alfakih langsung terjerumus ke dalam sumur.

Ibu Masrufah selaku Kepala Desa Pekalongan mengatakan, keduanya hendak memperbaiki pompa air di sumur yang rusak, namun pembatas pinggiran sumur tiba tiba ambles. “Mertua dan menantu itu, terjerumus ke dalam sumur, beruntung mertua korban masih selamat karena tersangkut,” ungkapnya Rabu (28/12/2016).

Pantauan di lapangan, hingga siang ini, Polisi, TNI, BPBD, PMI dan warga sekitar bahu-membahu melakukan penggalian sumur yang tertimbun material tanah dan batu, menggunakan alat seadanya.

Selain itu petugas juga masih mencari alat penyedot air, mengingat kedalaman air yang mencapai hingga 12 meter.(san)

Penulis: Susanto
Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia