Percepatan Pembangunan Madura Disoal

719 views
refleksi Akhir Tahun-Foto: Agus/MC.com

refleksi Akhir Tahun-Foto: Agus/MC.com

Bahan Bahasan Dalam Refksi Akhir Tahun Pemerintahan Ra Momon I oleh : Agus Budi

Maduracorner.com, Bangkalan-percepatan pembangunan di Madura khusunya di Bangkalan terkait dengan keberadaan BPWS, juga disampaikan oleh salah seorang pembicara dan analis DR. Muh. Syarif “Kami semua menunggu sikap Pemkab Bangkalan terhadap Badan Pembangunan Wilayah Suramadu (BPWS) terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Bangkalan sendiri,” kata Muh Syarief dalam Refleksi akhir tahun pemerintahan Bupati Bangkalan, RK. M. Makmun Ibnu Fuad ( Ra. Momon) Senin (23/12) di Pendopo II Pemerintah Daerah Kab. Bangkalan.

Dalam acara tersebut juga banyak kritik, saran dan harapan yang disempaikan oleh para hadirin termasuk oleh ketua LSM Bangkalan Corruption Watch (BCW) yang mengamati kinerja BPWS yang tidak saling berkoordinasi dengan empat Kabupaten di Madura. “BPWS menyalahkan pemkab yang tidak mau koordinasi. Pemkab menyalahkan Kepres yang melanggar UU otonomi daerah. Gak ada habis-habisnya,
Makanya saya harap agar semua pihak duduk bareng dan merumuskan bersama konsep pembangunan Madura yang ter-koordinatif secara hukum dan struktural,” pintanya.(gus/shb)

Email Autoresponder indonesia