Peresmian Gedung DPC PPP Tak Datangkan Pengurus DPP dan DPW Akibat Dualisme Kepengurusan

‪‪

Pamekasan, Maduracorner.com – Peresmian gedung baru kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pamekasan tak mengundang pengurus Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat.

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPC PPP Kabupaten Pamekasan, KH. Mondir Kholil, alasan pengurus DPC tak mengundang pengurus DPW dan DPP lantaran bingung menentukan kepengurusan yang layak diundang.

”Ketika kami mengundang dari jajaran DPW, kami bingung DPW mana yang harus kami undang, ketika kami mengundang dari jajaran DPP, kami bingung DPP mana yang harus kami undang,” ungkap Mondir dalamsambutannya, Selasa (15/3/2016).

Sehingga menurut Mondir, pengurus DPC PPP Kabupaten Pamekasan merasa cukup peresmian gedung di Jalan Bonorogo Nomor 92 Pamekasan cukup dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forfimda) Pamekasan dan ulama.
”Yang penting disini hadir para ulama Madura dan Ulama Pamekasan, maka kami merasa tidak ada yang kurang dalam acara hari ini,” imbuh Mondir

Namun demikian, meski ada dualisme kepungurusan antara kubu Romahhurmuzy dan kubu Djan Faridz. Pengurus DPC PPP di Kabupaten Pamekasan tidak bercerai berai karena bersatu dalam forum ulama kabah.(*)

penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia