Performa Buruk, Mennoch Kembali Dicoret

710 views
Main Buruk, Stephen Nagbe Mennoch Dicoret. foto : mad/mc.com

Main Buruk, Stephen Nagbe Mennoch Dicoret. foto : mad/mc.com

Mennoch Dicoret PMU | oleh : Mamat

maduracorner.com, Bangkalan – Laga perdana Persepam Madura United (PMU) kala melawat ke kandang Persela Lamongan lalu, langsung memakan korban. Kekalahan 4-0 dari tuan rumah benar-benar tidak bisa dimaafkan oleh managemen. Dari evaluasi yang dilakukan, lini tengah dipandang sebagai titik lemah dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Steven Mennoch kembali dicoret oleh pihak mangemen.

Praktis Mennoch menjadi pemain keluar masuk skuad PMU musim ini. Mennoch sebelumnya sudah pernah dicoret karena kalah bersaing dengan Ronald Fagundez. Namun saat Fagundez menderita cidera saat ujicoba, Mennoch ditarik kembali beberapa hari menjelang laga perdana PMU. Sayang, nasib baik tidak berpihak. Ia kembali dicoret karena dipandang gagal menjadi jenderal lini tengah PMU.

“Ya betul, Mennoch akan segera kita ganti”,tegas Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ). Pria yang juga anggota DPR RI ini tampaknya kecewa betul dengan performan Mennoch. Menurutnya, Mennoch tidak bisa memenuhi ekspektasi pihak managemen maupun supporter PMU.

Beberapa nama mencuat sebagai pengganti Mennoch. Diantaranya yang sempat didekati adalah Joshua Pahabol, pemain Timnas Indonesia serta Semen Padang. Pemain lainnya yang didekati managemen adalah Makkan Kanoute, pemain Timnas Mali yang saat ini bersama PSPS Pekanbaru.

Namun pendekatan managemen PMU gagal. Keduanya pun gagal direkrut. “Pahabol dan Kanoute sebenarnya mau bergabung dengan PMU. Namun klub mereka tidak mengijinkan”, terang AQ. “Bahkan Kanoute sudah ada di Jakarta. Tapi ya dia tidak memperoleh surat pindah dari klub asal”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia