Peringati Hari Jadi, PT Jamsostek Madura gelar Istighosah

550 views
PT Jamsostek Madura saat gelar Istighosah-foto : A Shohib/MC.com

PT Jamsostek Madura saat gelar Istighosah-foto : A Shohib/MC.com

Jamsostek Madura Go To Pesantren I oleh : A. Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– salah satu rangkaian peringatan HUT ke 36, PT Jamsostek cabang Madura menggelar acara Istighosah dan do,a bersama. Acara tersebut digelar di kantor PT Jamsostek (persero) jalan Halim Perdana kusuma Bangkalan.

Acara istigosah yang dikuti oleh kepala PT Jamsostek cabang Madura, Didin Hariyono dan semua karyawan itu di pimpin oleh pengasuh ponpes Syaikhona kholi 2, KH Achmad Rahbini Nasir. “Dengan istighosah ini, semoga transformasi ke BPJS ketenagakerjaan 1 Januari 2012 mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Allah swt, Amin,” kata Didin Hariyono di sela sela acara Istighosah, Kamis (5/12)

Selain acara Istighosah ini kata Didin, rangkaian acara dari HUT jamsostek yang 36 ini adalah jamsostek Madura go to pesantren. “Kemarin kami sudah mengunjungi ponpes Syaikhona Kholil dan Ponpes Nurul Kholil,” jelas Didin.

Lebih lanjut Didin Hariyono menjelaskan, selain mengunjungi ponpes dan Istghosah, rangakaian acara HUT lannya adalah Jumat (6/12) pagi besok akan digelar senam bersama dan di lanjutkan dengan menanam pohon di depan gedung PT Jamsostek cabang Madura.”Ini Kegiatan internal kemudian dilanjutkan dengan perenungan internal, jadi apa yang kita perbuat ini akan menjadi refrensi transformasi dari PT Jamsostek menjadi BPJS,” jelasnya.

Kepala PT Jamsostek Cabang Madura ini mengharapkan transformasi dari PT Jamsotek menjadi BPJS ini karena ini mampu merubah pola pikir pengusaha mokong. “Ini program pemerintah, jadi pengusaha tidak hanya di himbau, akan tetapi pemerintah bisa memiberi sanksi kepada pengusaha mokong di Madura,” pungkas Didin Hariyono (shb).