Peringati Hari Pahlawan, Anggota Satlantas Bangkalan Kerja Berseragam Pejuang

Polisi Berseragam pejuang

Polisi Berseragam pejuang

Bangkalan,Maduracorner.com- didalam menghormati jasa-jasa  para pahlawan, puluhan anggota satlantas Bangkalan menjalankan tugas  dengan memakai baju pejuang atau pakaian Polisi Istimewa – cikal bakal polri. Mereka juga naik sepeda angin sebagai simbol kendaraan pada  masa perjuangan.

Tentu saja, aksi Puluhan anggota satuan lalu lintas polres Bangkalan  menjadi perhatian para pengguna jalan. Bagaimana tidak, mereka yang biasanya mengatur lalu lintas dengan seragam polisi lengkap dan naik sepeda motor bertuliskan polisi, kini justru mereka memakai baju pejuang jaman kemerdekaan.

Menurut Kasat lantas polres Bangkalan, AKP Nopta Histaris, aksi anggota satlantas itu untuk memperingati   hari pahlawan dengan memakai baju pejuang sambil mengatur arus lalu lintas.

“Jaman dulu semua serba terbatas, peralatan sederhana tapi semua bisa dilakukan dengan penuh semangat, di momentum hari pahlawan ini, kita ingin semua anggota bisa lebih maksimal bekerja karena sudah ditunjang dengan peralatan modern,” ujar Nopta

 

Penulis : Achmad

Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia