Peringati Hari Pahlawan, IMM Bangkalan Gelar Aksi

412 views
image

IMM Bangkalan saat Gelar Aksi

Bangkalan, Maduracorner.com– dalam rangka memperingati hari pahlawan pada Hari Senin (10/11/2014) besok, puluhan mahasiswa yang menamakan  diri ikatan mahasiswa muhamadiyah (IMM) cabang Bangkalan menggelar unjuk rasa  didepan kantor KPP Pratama Bangkalan, Polres Bangkalan, Pemkab Bangkalan dan Kejaksaan Bangkalan.
IMM berharap bersamaan dengan momentum  hari pahlawan besok, dua lisme di gedung DPR RI harus segera diakhiri karena ibu pertiwi menangis melihat kenyataan dualisme di gedung DPR RI itu. “Ibu pertiwi akan menangis, melihat dualisme di DPR RI, oleh karenanya dualisme itu harus segera diakhiri,” ujar korlap IMM Cabang Bangkalan, Fajar, Minggu, (9/11/2014).

Aktifis IMM itu mengajak  agar hari pahlawan 10 Nopember 2014 ini dijadikan momentum  sebagai refleksi terhadap perjuangan orang-orang yang telah berjasa kepada bangsa, sehingga dirinya  dapat menikmati era seperti saat ini. Jangan jadikan hari pahlawan dengan berbagai perayaan yang cendrung berfoya-foya, hedonis, acuh tak acuh dengan apa yang terjadi dinegeri ini. Apalagi elit politik dan para pejabat dengan mudahnya bermain – main dengan kepentingan pribadi, kelompok dengan mengatas namakan perintah, hingga merusak citra bangsa Indonesia yang besar ini.  “Mari kita hakimi wakil rakyat yang tak mampu menjadi pahlawan rakyat,” pungkas Fajar.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib