Peringati hari Pahlawan, Pundi Amal SCTV gelar Bhaksos

719 views

Hari Pahlawan | oleh Arie Widianto

Peringati hari Pahlawan, Pundi Amal SCTV gelar Bhaksos-Foto: Arie Widianto/MC.com

Maduracorner.com, Sumenep-Memperingati Hari Pahlawan  yang jatuh pada 10 November kemaren, Pundi Amal SCTV berkerjasama dengan Obor Berkat Indonesia memberikan pelayanan kesehatan umum dan pemeriksaan gigi gratis kepada masyarakat melalui  kegiatan unit kesehatan keliling. kegiatan ini merupakan rangkaian  kegiatan yang dilakukan Pundi Amal SCTV pada roadshow yang kedua pada tahun ini, yaitu di wilayah  Propinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Senin (12/11) 4 dokter umum dan 3 dokter gigi, pundi Amal kembali melakukan pengobatan gratis di ponpes Al Ihsan, kecamatan Pragaan Sumenep Madura, dengan target 500 pasien yang akan diobati. Dari pantau di lapangan, warga sangat antusia untuk mengikuti pengobatan gratis, mengingat mereka sangat membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini sebagai wujud dari penyampaian amanah pemirsa SCTV yang menitipkan bantuannya melalui pundi Amal SCTV, sehingga SCTV memiliki kewajiban untuk mengembalikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan, “Kita berikan bantuan ini kepada mereka yang layak membutuhkan” ujar Ketua Umum Pundi Amal SCTV, M Risanggono Soemaryono.(ari/min)

Email Autoresponder indonesia