Peringati Harlah, IPNU Arosbaya Gelar festival Sholawat

753 views
image

Para Juara didampingi Ketua PC. IPNU Bangkalan dan Ketua PAC. IPNU Arosbaya

 
Bangkalan,Maduracorner.com- Meringati Hari Lahir (Harlah) ‪Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama (IPNU) ke 61,  Pimpinan Anak Cabang IPNU Arosbaya menggelar Festival Sholawat antar Madrasah Diniyah (MADIN) se Kecamatan Arosbaya, acara ini sengaja digelar untuk lebih mengenalkan/mensosialisasikan keberadaan IPNU khususnya di Arosbaya, apalagi selama beberapa periode kepengurusan IPNU yang merupakan badan otonom NU untuk kalangan pelajar ini vakum “ini satu program dengan misi agar kalangan pelajar tahu bahwa IPNU eksis di Arosbaya,” kata ketua PAC IPNU Arosbaya  Nawawi S.Pd. Minggu (07/02/2015)
 
Menanggapi kegiatan PAC. IPNU Arosbaya yang masih seumuran jagung, Ketua PC. IPNU Bangkalan Mahsus mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. “Bagaimanapun juga upaya kreatif rekan-rekan PAC. IPNU Arosbaya ini, tergolong fenomenal, baru dilantik Novemver lalu mereka sudah bisa bikin kegiatan yang positif “ ujar Mahsus yang mantan Ketua PAC. IPNU Klampis in-.

Sementara itu, Pengurus  MWC NU Arosbaya KH. Mazin Munawwir, menyatakan akan selalu mendukung kegiatan Badan Otonom yang ada dibawah struktur NU Arosbaya “Bagaimanpun juga kegiatan ini akan kian mengenalkan NU secara keseluruhan kepada masyarakat kita yang mulai jauh dengan jam’iyyah “ papar KH. Mazin Munawwir ditengah-tengah pelaksanaan lomba
 
Acara yang digelar Minggu, (8/02) diikuti tidak kurang dari 20 utusan MADIN di Arosbaya, dan setelah melalui penilaian dewan juri diputuskan Juara I diraih MADIN Al-Ghozali Buduran, Juara 2 Madin Al-Khotijah Batonaong dan Madin Nurus Zadili Balung, kepada para juara diberikan trophy dan piagam penghargaan.
 
Penulis : Anto
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia