Peringati HPN, KWB Gelar Bhaksos Bagikan Abate Gratis Kepada Masyarakat

image

KWB Gelar BHaksos Bagikan Abate Gratis Kepada masyarakat

Bangkalan,Maduracorner.com – Dalam rangka hari pers nasional (HPN) ke – 69, komunitas wartawan Bangkalan  (KWB) menggelar bakti sosial dengan membagi – bagikan ratusan bungkus abate secara gratis kepada pengguna kendaraan roda 4 (R4) dan sepeda motor (R2) di traffick light (lampu merah) depan pos polantas jalan Halim Perdana Kusuma (Ringroad)Bangkalan.
“Pemberian secara gratis sekitar 300 lebih bungkus abate kepada pengguna R4 dan R2 tersebut. Dalam rangka bakti sosial HPN ke -69 bagi keluarga besar KWB,” ujar Ketua Panitia HPN Bangkalan, M.Ridwan, Selasa, (10/2/2015).

Dia mengharapkan, pemberian secara cuma-cuma itu hendaknya jangan dilihat dari bungkusannya. Tapi dari manfaat isinya (abate) bagi masyarakat saat Kabupaten Bangkalan dinyatakan berstatus keadaan luar biasa (KLB) terhadap penyakit demam berdarah dengue (DBD). “Kami berharap dengan dibagikannya obat abate itu bisa meminimalisir korban angka DBD  di Bangkalan yang terus meningkat,” pungkas Kabiro Koran Madura Bangkalan tersebut.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia