Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bangkalan Gelar Tabur Bunga.

Maduracorner.com, Bangkalan – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, anggota Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar acara tabur bunga di makam pahlawan kabupaten Bangkalan.

Nampak para anggota kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, menaburkan bunga di setiap makam pahlawan.

“Ini merupakan rangkaian untuk memperingati hati bhayangkara ke 73” ucap Boby kepada awak media usai melaksanakan giat tabur bunga, Senin (01/07/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pihak polres Bangkalan dengan maksut untuk mengenang dan mendoakan arwah jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah gugur, dan bertujuan untuk melanjutkan semangat para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.

“Giat ini bertujuan untuk menjadikan perjuangan para pahlawan untuk tetap mengalir di dalam hati para anggota polri dan masyarakat” jelasnya.

Dia berharap dengan dilaksanakan giat tersebut dapat meningkatkan semangat apara anggota kepolisian khususnya di kabupaten Bangkalan untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saya harap dengan giat ini dapat mendorong semangat anggota kepolisian saat melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat” pungkasnya. (My)