Perkosa dan Sodomi Tetangga, Nelayan Aeng Sareh Dibekuk

693 views
pelaku asusila diamankan di mapolres sampang. foto : sofia/mc.com

pelaku asusila diamankan di mapolres sampang. foto : sofia/mc.com

Tersangka Diduga Alami Pedofilia | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Hasanuddin (22) seorang nelayan Desa Aeng Sareh kecamatan Sampang kabupaten Sampang, ditangkap polisi atas tuduhan telah memperkosa M (17) yang masih tetangganya sendiri. Ironisnya, korban dilaporkan tidak hanya diperkosa namun juga di sodomi oleh pelaku.

Tindakan asusila yang menimpa korban terjadi pada bulan April lalu, saat itu pelaku bermain ke rumah korban dan berpura-pura menanyakan anggota keluarganya. Melihat situasi rumah sepi, pelaku memperdayai korban untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Sebagai imbalan, pelaku memberi uang kepada korban agar tidak menceritakan kejadian yang dialaminya.

“Tindakan asusila terjadi tiga kali pada waktu yang berbeda, korban tidak hanya di perkosa tapi juga di sodami karena pada saat itu korban sedang menstruasi, ada kemungkinan pelaku mengalami penyakit pedofolia,” terang Wakapolres Sampang Kompol Faruk Afero, (11/06) kemarin.

Faruq menambahkan, dari hasil visum pihak rumah sakit, korban mengalami robek total pada selaput daranya. Karena itu pelaku akan dijerat dengan pasal 81 Sub pasal 82 UU nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 13 tahun penjara.(fia/krs)

 

 

Tag: