Perkuat Lini Depan, P-MU Lirik Saddam

627 views
saddam ketika meladeni persebaya satu tahun lalu

saddam ketika meladeni persebaya satu tahun lalu

Setelah Miliki Guy Junior, Zaenal Arief dan Ervan Hidayatullah | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Ketajaman lini depan Persepam Madura United (P-MU) memang belum teruji. Hal itu terlihat dari jumlah gol yang berhasil dikemas Laskar Sapeh Kerap (julukan P-MU) musim lalu yang terhenti di angka 42. Dengan jumlah pertandingan 34 dalam satu musim, itu berarti P-MU hanya mencetak rata-rata 1,23 gol per-laga.

Dengan alasan itulah, manajemen tim berencana akan menambah seorang striker lagi selain Samsul Arif untuk melengkapi 3 penggedor handal yang sudah dimiliki P-MU yaitu Guy Junior, Zaenal Arief dan Ervan Hidayatullah.

Rencananya, tim yang dimanajeri Achsanul Qosasi itu kembali akan membidik Saddam Husain, striker PS Sumbawa Barat. Nama ini terbilang tidak baru bagi public sepak bola Madura. Pasalnya, di awal musim lalu, mantan rekan setim Rossy Noprihanis di PS Sumbawa Barat itu memang sempat masuk dalam daftar buruan manajemen P-MU.

Secara kualitas, Saddam memang belum teruji, namun ada garansi bahwa pemain ini dinilai cukup potensial yaitu pemanggilan dirinya untuk memperkuat timnas senior tahun lalu.

Kemungkinan pemain berumur 22 tahun itu akan menerima tawaran P-MU pada musim ini, nampaknya mulai menemukan lampu hijau. Hal itu pernah dilontarkan Rossy saat berbincang-bincang mengenai mantan rekan setimnya itu dengan maduracorner.com beberapa waktu lalu.

“Musim lalu dia (Saddam red.)memang masih ragu, mungkin karena belum tahu tim Madura. Saya juga sudah menanyakan kembali, sepertinya dia juga tertarik bergabung.” Ujar Rossy.

Komitmen manajemen P-MU dalam memenuhi kewajiban pada tim berupa pembayaran gaji yang tepat waktu, memang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, semangat mempromosikan pemain pendatang baru di ajang ISL juga bisa menjadi jaminan lain bagi calon-calon pemain baru bagi tim kebanggaan publik Madura itu.(bai/min)

Email Autoresponder indonesia