Pernyataan Dishub Dinilai Pembohongan Publik

651 views

image

Menurut Ketua LSM Gerindo, Sarkawi

Sumenep,maduracorner.com-
LSM Gerindo menepis pernyataan yang dilontarkan Mohammad Fadillah selaku kepala dinas perhubungan terkait kerusakan proyek pengaspalan jalan yang di dermaga pelabuhan Ra’as.

Menurut Ketua LSM Gerindo, Sarkawi, menyampaikan pernyataan kepala dinas perhubungan itu tidaklah benar, padahal kenyataannya jalan rusak itu tidak hanya satu meter.

“Pengaspalan jalan anggaran tahun 2014 dengan nilai kontrak Rp 140 juta baru dibangun sudah rusak, dan rusaknya menurut kadis perhubungan hanya satu meter. Kenyataannya tidak hanya satu miter,” ungkapnya.

Sarkawi menyayangkan dengan pernyataan kepala dinas perhubungan yang menyatakn terkelupasnya jalan tersebut yang dilaksanakan kontraktor hanya 1 miter.

“Sebenarnyaa hal itu  tidak benar dan pembohongan terhadap publik, padahal kerusakannya parah. Dan saya siap turun kelokasi untuk membuktikannya. Apabila tidak mahu berarti dinas terkait ada persekongkolan dengan pihak kontraktor,” ungkapnya.

Menurut sarkawi kerusakan jalan tersebut sudah menimbulkn korban, maka dari itu jika kepala dinas ngotot kerusakan tersebur dibilang hanya 1 miter, dirinya siap mengantarkan kelokasi untuk mengatahui kerusakan tersebut.

“Saya siap mempertangung jawabkan secara hukum kalau pernyataan saya bahwa jalan yang rusak tersebut tidak hanya satu miter,” ujarnya.

Sementara Agus selaku Kabid Sarana dan prasarana sumenep tidak bisa berkomentar terkait pernyataan kadis perhubungan tersebut.

“Saya tidak bisa berkomentar, mendingan langsung saja ke bapak kadis,” ungkapnya.

Penulis : Ari
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia