Perpani Bangkalan Gelar Tournamen Internal Archery

198 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bangkalan, terus melakukan berbagai cara dalam meningkatkan keahlian memanah anggota Perpani.

Kali ini, Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Bangkalan menggelar kompetisi tournamen Internal Archery di halaman GOR Saka, Bangkalan. Minggu (18/10/2020).

Ketua Perpani Bangkalan, Sonny Sutanto menyampaikan, penggelaran tournamen internal ini hanya diikuti peserta dari Bangkalan sendiri. Sementara peserta dari Kabupaten lain tidak ada yang mengikuti karena masih dalam situasi pendami covid-19.

Menurutnya, Peserta yang mengikuti tournamen memanah perdana ini diikuti oleh 34 peserta dari sejumlah Kecamatan yang ada di Bangkalan.

“Salah satunya dari Kecamatan Buner, Kwanyar, Labang dan Kecamatan Bangkalan,” jelasnya.

Dengan digelarnya tournamen memanah bagi kalangan anak tersebut, pihaknya berharap bisa mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta kefokusan dalam membidik atau memanah agar tepat sasaran dan berprestasi.

“Kita berharap dengan perlombaan ini hadir atlet-atlet dengan skill mumpuni untuk menjadi atlet berprestasi,” ujarnya.

Dalam ajang kompetisi tournamen Internal Archery itu, tim panitia juga menerapkan protokol kesehatan, seperti sosial distancing, memakai masker dan mencuci tangan.

Berikut 8 jenis kejuaran kompetisi tournamen Internal Archery, yakni 2 kategori kelas paralon jarak 5 meter. 2 kategori kelas paralon SMPN atau SLTA jarak 7 meter. Serta 2 kelas standar Bow SD dengan jarak 10 meter dan ada 2 kelas standart bow SMPN atau SLTA dengan jarak 15 meter.

Hadir dalam acara tersebut, pembina Perpani, Jimhur Saros, Ketua Perpani dan Ketua dan pengurus KONI Bangkalan. (Ris/tkn)

Email Autoresponder indonesia