Perry Somah Bakal Main, Victor Belum Bisa

627 views
Perry N Somah, Striker Perseba Asal Liberia. foto : lazamalover/mc.com

Perry N Somah, Striker Perseba Asal Liberia. foto : lazamalover/mc.com

 

Perry Somah Bakal Main Oleh Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Kabar gembira datang dari skuad Perseba Super Bangkalan. Salah satu pemain asing, yakni Perry N Somah bakal diturunkan saat menjamu Persebo Bondowoso di Stadion Gelora Bangkalan, hari senin besok (25/03). Perry Somah tidak bisa main dalam 2 laga terakhir karena terbelit cidera. Yakni kala bertandang ke Deltras Sidoarjo dan Perseta Tulungagung.

Dalam 2 laga tanpa Somah tersebut, salah satu titik lemah skuad Laskar Suramadu adalah lini depan. Ini pula yang dianggap sebagai salah satu biang kekalahan Perseba. Kepastian bakal turunnya Perry Somah disampaikan langsung oleh Manager Tim Perseba Super Ayu Sartika.

Menurut putri dari Vigit Waluyo tersebut, diantara 3 pemain asing milik Perseba hanya Victor Da Silva yang belum bisa diturunkan karena masih menjalani terapi penyembuhan. “Perry Somah oke. Kemungkinan besar hanya Victor yang belum bisa kita mainkan”,ungkapnya. Dengan turunnya Perry Somah, Ayu yakin lini depan Perseba Super akan lebih tajam dan optimis meraih 3 angka.

Selain itu, eks Manager Deltras dan PSBK Blitar ini juga meralat jadwal laga Perseba yang sudah terlanjur beredar di kalangan supporter maupun media. Ayu menerangkan, setelah laga home melawan Persebo, skuad Laskar Suramadu akan menjalani laga away melawan Persebaya DU di Surabaya yakni tanggal 2 april 2013.

Padahal sebelumnya sempat tertulis, Perseba Super akan tandang ke Stadion A Yani melawan Persebo tanggal 27 maret 2013 sebelum away ke Surabaya. “Jadi setelah lawan Persebo, kita langsung away lawan Persebaya. Sementara jadwal melawan tuan tuan rumah Persebo di Sumenep bukan 27 maret, Melainkan 27 april. Itu sudah masuk putaran II, mas”,pungkas Ayu kepada maduracorner.com. (mad)

Email Autoresponder indonesia