Perseba Bangkalan Masuk Grup III Divisi Utama 2013

884 views
Perseba

Perseba

Maduracorner.com,Bangkalan – Perseba Bangkalan akan segera menyongsong kompetisi Divisi Utama 2013 dibawah PT Liga Indonesia (PT LI). Operator kompetisi yang berafiliasi dengan KPSI ini, membagi 37 klub kasta kedua ini kedalam empat grup. Rinciannya, Grup I terdiri atas 8 klub untuk wilayah Sumatera, Grup II sebanyak 10 klub untuk wilayah Jabar dan Jateng. Sementara Grup III diikuti 11 klub dari Jatim dan Jogjakarta serta Grup IV dihuni 8 klub untuk wilayah Indonesia bagian timur.Dari 4 grup tersebut, Grup III terbilang grup neraka. Pasalnya, sejumlah klub dengan nama besar dan berpengalaman ada di grup ini. Persebaya Surabaya, Deltras Sidoarjo serta PSIM Jogjakarta adalah diantaranya. Mereka merupakan klub yang sudah pernah merasakan kompetisi tertinggi di Indonesia. 

Ketiga klub tersebut bakal bersaing ketat dengan Perseba guna lolos ke fase selanjutnya.  Pasalnya, setiap grup akan diambil empat tim terbaik untuk diadu di babak 8 besar divisi utama. “Bagi kami, masuk grup manapun harus siap. Dan yang terpenting, persiapan yang kami lakukan sudah maksimal. Insyaallah kami siap lolos ke 12 besar nantinya”,ujar Ayu Sartika, Manager Perseba Bangkalan.

Nada optimisme juga muncul dari kalangan supporter Perseba, K-Conk Mania. Barisan supporter yang khas dengan warna kebesaran loreng merah putih ini sangat berharap, klub kebanggaan mereka bisa memberikan hasil terbaik. “Kami yakin, skuad Laskar Suramadu akan membuat bangga masyarakat Bangkalan, yakni lolos ke ISL musim 2014 mendatang”,tegas Mimit Jenggot, Dirigen K-Conk Mania. (mad)

Email Autoresponder indonesia