Perseba Bekap Klub Ranking 1 Zona Jatim

770 views
M Fahmi Salah Satu Pemain Perseba Bangkalan Saat Menjalani Laga di SGB Lalu

M Fahmi Salah Satu Pemain Perseba Bangkalan Saat Menjalani Laga di SGB Lalu

Perseba 1 vs 0 Assyabab Bangil | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Managemen Perseba Bangkalan kembali menggelar ujicoba bagi skuad berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut. Kali ini, mereka menghadapi Assyabab Bangil Pasuruan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Septian Nugroho dkk pun mampu membekap tim yang pada putaran Divisi III Zona Jawa Timur lalu menempati rangking 1 tersebut, kamis sore (21/11).

Meski Perseba berada di peringkat 3 Zona Jawa, namun nyatanya mereka tidak gentar. Bahkan sejak menit awal, para pemain Perseba mampu bermain bagus. Mereka berkali-kali mampu mengurung pertahanan Assyabab Bangil.

Setelah berkali-kali menggedor pertahanan lawan, gol akhirnya datang juga. M Fahmi, gelandang serang bertubuh mungil milik Perseba ini mampu melakukan aksi menawan. Tusukannya ke kotak penalti lawan, mampu diakhiri dengan sebuah gol pada menit 27. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Usai gol ini, mereka kian bernafsu mencetak gol. Namun selalu gagal hingga jedak babak I.

Di Babak II, kondisi tidak berubah. Skuad Laskar Ke’ Lesap tetap memegang kendali permainan.

Sementara Assyabab hanya sesekali menyerang mengandalkan
counter attack baik melalui kedua sayap mereka maupun umpan panjang langsung ke kotak penalti.

Dari sekian serangan, anak asuh Coach Hanafing ini berkali-kali memperoleh peluang. Termasuk tendangan keras di kotak penalti oleh Nasyrullah yang masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Assyabab Bangil.

Bahkan, sebuah umpan silang cantik dari Ridho juga gagal diheading sempurna oleh Rizki. Dan hingga pertandingan selesai, skor tidak berubah.

Perseba yang menempati rangking 3 Zona Jatim, menang tipis 1-0 atas Assyabab Bangil pasuruan.

Terkait hasil laga ini, Coach Hanafing mengaku cukup puas. Bukan karena menang, namun performa timnya kian meningkat. Apalagi dalam laga ini, sejumlah pemain lokal makin matang.

“Anak-anak mulai enak bermain. Terutama para pemain lokal Bangkalan. Yang jadi PR bagi kami selaku pelatih, tinggal mengasah kemampuan penyelesaian akhir saja”,ujar eks pemain PSM Makassar ini kepada maduracorner.com usai pertandingan. (mad)

Email Autoresponder indonesia