Perseba Berangkat Siang Ini

690 views

Perseba Lawat PSBK | oleh : ubay
Maduracorner.com, Bangkalan – Menyongsong duel melawan PSBK Blitar pada 6 Februari mendatang, Perseba Super Bangkalan (PSB) akan langsung bertolak ke Blitar.

Rencananya, usai latihan pagi ini tim berjuluk laskar Suramadu akan menempuh jalur darat selama 3 sampai 4 jam menuju Blitar.

Tapi sebelum itu, keberangkatan seluruh pemain, pelatih dan official tim akan diawali dengan seremoni pelepasan oleh Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bangkalan. Sebuah bus pun disiapkan untuk mengantarkan rombongan menuju kota yang menjadi destinasi pertama bagi Danilo Fernando dan kawan-kawan untuk merebut poin.

Pelatih kepala PSB, Nus Yadera menyatakan optimismenya menghadapi mantan klub yang diasuhnya itu. Kepada maduracorner, pelatih 46 tahun itu mengaku percaya dengan komposisi pemain yang dimilikinya.

“Ya kita yakin saja dengan materi pemain yang ada,” ucapnya.

Dalam pertandingan perdana tersebut, dua pemain anyar PSB yaitu Ferry Aman Saragih dan striker asal Liberia, Ferry N Somah juga dipastikan ikut. Keduanya diperkirakan akan langsung turun dalam pertandingan yang menurut rencana akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta itu.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia