Perseba Bersiap Hadapi Babak 8 Besar

830 views
Hanafing (kanan) Bersama Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin

Hanafing (kanan) Bersama Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin

Berharap Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Lagi | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Usai kemenangan tipis atas Triple S Kediri dengan skor 1-0, Perseba Bangkalan langsung bersiap menyongsong babak 8 besar Divisi III Nasional. Sebagai juara grup, mereka memang langsung lolos ke 8 besar. Sementara Assyabab Bangil yang duduk di posisi runner up, harus menjalani play off runner up terbaik di Zona Jawa agar bisa menyusul Perseba.

Pelatih Perseba Hanafing pun mengaku, pihaknya akan segera menyiapkan tim. Pasalnya, tim di 8 besar akan lebih berat daripada putaran grup sebelumnya. “8 tim yang lolos itu merupakan 8 klub terbaik dari Divisi III dari seluruh Indonesia. Maka tentu kami harus mempersiapkan tim lebih serius”,terangnya kepada maduracorner.com, senin sore (16/12).

Selain akan menggenjot skuad yang ada sekarang, Hanafing mulai berpikir untuk melakukan tambal sulam pemainnya. Apalagi, sejumlah pemain inti Perseba harus istirahat karena mengalami cidera.
 
“Ada beberapa pemain yang cidera. Salah satunya Riki Hamzah, striker utama kita. Begitu juga M Asiyi belum sembuh total dari cideranya meski memang kita paksakan tetap bermain dalam 3 pertandingan terakhir”,ujar eks Pelatih PSIM Jogjakarta tersebut. “Mungkin salah satu solusinya nanti kita nambah pemain”,lanjutnya.

Di samping itu, Hanafing berharap Bangkalan akan ditunjuk lagi sebagai tuan rumah babak 8 Besar Divisi III Nasional. “Saya berharap begitu, jadi tuan rumah lagi. Apalagi fasilitas yang ada di sini sangat layak. Bahkan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) inikan juga sudah biasa menggelar kompetisi kelas ISL”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia